Namaku Zahra, aku anak sulung dari tiga bersaudara, aku terlahir dari keluarga yang sederhana, sebagai  anak sulung kedua orang tuaku menyimpan harapan begitu besar kepadaku agar kelak aku menjadi kebanggaan bagi kedua orang tuaku bahkan menjadi tulang punggung bagi keluargaku. Untuk mewujudkan semua itu dengan senantiasa kedua orangtuaku memperjuangkanku agar kelak menjadi kebanggaan bagi mereka walau dengan begitu sulit dan susah payah.

Pada tahun 2004 aku hijrah ke kota kendari utuk melanjutkan studi disalahsatu universitas negeri di kendari, alangkah bahagianya aku karena kedua orang tuaku sangat begitu mendukungku, sedangkan sebagian temanku ketika mereka lulus ada yang menikah, ada yang langsung kerja dan bahkan ada yang menggangur.




Ditengan perjalanku saaat studi aku dipertemukan oleh seorang wanita bercadar, dengan seringnya kami bertemu kami selalu membuka diskusi tentang islam dan ajarannya. Alhamdulillah dengan izin Allah secercah cahaya hidayah berlabuh dihatiku hingga aku istiqomah dalam menjalankan agama islam ini ditengan zaman yang penuh godaan.

Dengan perubahan diriku yang terlihat deraktis, baju jubah dan jilbab panjang membuat kedua orang tuaku murka besar terlebih ayahku..

SELAMAT MENDENGARKAN...