Hidayah memang mahal, tidak memandang kaya atau miskin, barang siapa yang sudah Allah tetapkan hidayah maka tidak ada orang yang sanggup menghalanginya. Berikut adalah kisah seorang preman yang sering berbuat onar di kampungnya, minuman beralkohol sudah menjadi minuman tiap harinya, obat-obatan sudah menjadi hal yang biasa dalam kehidupannya, masuk - keluar penjara sudah menjadi hal yang biasa Ia lakukan.

Sampai suatu malam Ia bertemu dengan seorang lelaki paruh baya kemudian menodongnya dan memaksa untuk memberikan dompetnya, dengan tenang lelaki paruh baya tersebut menyerahkan isi dompetnya dan meminta surat - surat seperti KTP dan lainnya agar tidak diambil. Dengan tenang  tanpa rasa takut lelaki paruh baya tersebut menyerahkan dompet dan uang yang ada didalamnya sampil tersenyun serambi memberikan berapa nasehat dan do'a kepada premen tersebut dan memberikan juga kartu tanda pengenal jika suatu saat membutuhkannya.

Sang premanpun terdiam kaku seribu bahasa karena baru pertama kali menodong namun malah mendapat belas kasihan dan do'a...

SELAMAT MENDENGARKAN...